-->
NGN7LGBcLGt7NaN4Nat4NaZcNTcsynIkynwbzD1c

Sekedar Memberikan Info, Tolong Kita Baca Sama",!! Tiga Gelas Susu Sehari dapat Menyebabkan Kematian.

BLANTERLANDINGv101
1369619863393893010

Sekedar Memberikan Info, Tolong Kita Baca Sama",!! Tiga Gelas Susu Sehari dapat Menyebabkan Kematian.

Rabu, 13 Januari 2016

Susu sudah lama direferensikan oleh dokter serta pakar gizi karena bisa tingkatkan konsumsi kalsium serta menolong melindungi tulang terus kuat. Namun riset tunjukkan bahwa manfaat susu cuma sedikit untuk menguatkan tulang serta jadi bisa melipatgandakan resiko kematian awal. 

Suatu studi yang mencari 61. 000 wanita serta 45. 000 lelaki sepanjang 20 tahun temukan tidak ada pengurangan patah tulang pada mereka yang sering meminum susu. Untuk wanita hal itu dihubungkan dengan penambahan peluang menanggung derita patah tulang. Mereka yang minum tiga gelas atau lebih (seputar 680ml) 2 x lebih berisiko untuk meninggal lebih awal dibanding mereka yang konsumsi kurang dari satu gelas. Susu direferensikan untuk menolong pasien osteoporosis dengan ukuran satu liter (seputar 550ml) hal itu bisa memberi jumlah kalsium yang sehat untuk sehari. 

Nyaris tiga juta orang di Inggris diprediksikan menanggung derita osteoporosis. 1/2 dari wanita akan alami patah tulang sesudah umur 50 serta satu dari lima lelaki. Pada individu yang sehat, produksi tulang melebihi rusaknya tulang hingga seputar umur 30 saat kerangka dengan cara bertahap mulai lebih buruk. Kalsium diperlukan untuk bangun tulang ini penyebab susu di anjurkan untuk referensi. Tetapi beberapa peneliti yakin bahwa lemak dalam susu membatalkan dampak positif dari kalsium, menyebabkan peradangan serta tingkatkan resiko serangan jantung. 

Tetapi, product susu rendah lemak seperti keju serta yogurt diketemukan mempunyai dampak untungkan, kurangi kematian awal serta tingkatkan kesehatan tulang. Pakar di Inggris menyampaikan riset mesti diakukan dengan hati-hati karena susu di Swedia diperkaya dengan vitamin A yang dapat beresiko pada temuan Prof Sue Lanham-New, kepala Departemen Pengetahuan Gizi di Kampus Surrey, menyampaikan : " Kita ketahui bahwa konsumsi kalsium yang rendah (kurang dari 400mg /hari) adalah aspek resiko untuk osteoporosis. Individu terus mesti didorong untuk konsumsi makanan yang seimbang dari lima grup makanan paling utama dimana susu yaitu kunci. " 

Gaynor Bussell, pakar gizi kesehatan orang-orang, menyampaikan : " Mungkin saja ada aspek lain yang mengakibatkan tingkat kematian serta cidera tulang bertambah pada wanita. Susu adalah sumber kalsium yang aman dan banyak vitamin serta mineral yang lain. Satu studi itu kurang untuk mendasarkan ketentuan kesehatan di orang-orang. " Pakar kesehatan orang-orang Inggris menyampaikan riset lain tunjukkan bahwa susu bisa melindungi pasien jantung serta stroke serta bias menghindar penyakit diabetes. 

Ahli kesehatan badan menyampaikan tidak akan merubah dasar itu Dr Louis Levy, Pakar Kesehatan Orang-orang Inggris, menyampaikan : " Beberapa penulis di anjurkan hati-hati dalam menafsirkan hasil riset serta tidak mereferensikan siapa juga untuk berhenti minum susu atau makan product yang terbuat dari susu. " 
Riset itu diterbitkan dalam British Medical Journal.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang