-->
NGN7LGBcLGt7NaN4Nat4NaZcNTcsynIkynwbzD1c

AWAS,BEBERAPA PENELITI MENGATAKAN !! MAKANAN INI BISA PICU ANDA TERKENA KANKER P4YUD4R4, TOLONG SEBARKAN

BLANTERLANDINGv101
1369619863393893010

AWAS,BEBERAPA PENELITI MENGATAKAN !! MAKANAN INI BISA PICU ANDA TERKENA KANKER P4YUD4R4, TOLONG SEBARKAN

Jumat, 19 Agustus 2016

Kanker p4yud4r4 nyatanya tidak cuma menyerang wanita. Diketemukan kalau, 1 dari 100 lelaki juga punya potensi terserang kanker p4yud4r4. Kenyataan mengatakan, 70 % dari jumlah masalah pasien kanker p4yud4r4 datang dari negara-negara berkembang. 

Yayasan Kanker Indonesia sudah memberi dasar mendeteksi kanker yang dimaksud WASPADA. W (saat buang air kecil : adakah gangguang atau pergantian rutinitas?), A (alat cerna terganggu atau sulit menelan), S (nada serak atau batuk yang tidak kunjung pulih), P (p4yud4r4 atau sisi lain memerlihatkan tonjolan), A (andeng-andeng (tahi lalat) yang beralih karakter, semakin besar atau gatal), D (darah atau lendir yg tidak normal yang keluar dari badan), A (ada luka yang tidak ingin pulih). 

Beberapa peneliti setuju, kanker p4yud4r4 dapat dikarenakan oleh pola makan yg tidak sehat. Bahkan juga, makanan yang anda mengkonsumsi keseharian mungkin saja dapat menyebabkan kanker pada p4yud4r4. Yuk, dikaji makanan yang butuh anda cermati! 

Makanan yang digoreng. Makanan ini beresiko lantaran mempunyai kandungan formaldehida. Sayangnya, konsumsi makanan yang digoreng dengan suhu tinggi mungkin saja kerap dikerjakan oleh umumnya orang. Atau mungkin saja, anda kerap mengkonsumsinya di restoran favoritmu? 

Kedelai. American Cancer Society memperingatkan tidak untuk konsumsi makanan ini terlalu berlebih. Dijelaskan, hormon estrogen-phytochemical yang ada pada kedelai terkait dengan sel kanker p4yud4r4. Wanita yang telah mempunyai kanker p4yud4r4 juga mesti hindari product yang memakai bahan kedelai lantaran dapat jadi memperburuk kondisi mereka. 

Daging. Cancer Research UK menyampaikan kalau konsumsi daging dapat menyebabkan kanker p4yud4r4. Mengonsumsi daging merah, daging sapi yang digoreng, atau daging olahan terlalu berlebih dari saat ke saat begitu tak dianjurkan. Tambah baik pilih daging putih, yaitu daging ikan serta dada ayam. 

GMO. Umum di kenal dengan organisme hasil rekayasa genetik. Product ini susah dijauhi lantaran kerapkali dipakai sebagai pelengkap satu makanan. Cermati juga, konsumsi GMO dapat menyebabkan tumbuhnya tumor. 

Cafein. Banyak yang menyampaikan kalau konsumsi kopi bisa mengakibatkan kanker p4yud4r4. Hal itu tak seutuhnya benar. Lantaran kenyataannya, minuman yang memiliki kandungan cafein tinggi bisa meningkatkan kemungkinan terena tumor p4yud4r4 jinak (non-kanker). Tonjolan itu umum dikenal juga sebagai fibrokistik.

sumber : http://www.bintang.com/sex-health/read/2366890/waspada-makanan-ini-bisa-picu-kanker-payudara
Preview
FeaturesAvailability
Responsive Design (Ringan dan EleganTrue
Fast Load (Tanpa mengorbankan desain)True
Recent Post GridTrue
Infinite Scroll On ClickTrue
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
SEO OptimizationTrue
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang