-->
NGN7LGBcLGt7NaN4Nat4NaZcNTcsynIkynwbzD1c

SUBHANALLAH!! DUNIA SEMAKIN MENJADI, TOLONG BERITAHUKAN YANG LAIN AGAR KITA TERHINDAR DARI BAHAYA : BACALAH DUA AYAT INI AGAR TERHINDAR DARI ILMU HITAM

BLANTERLANDINGv101
1369619863393893010

SUBHANALLAH!! DUNIA SEMAKIN MENJADI, TOLONG BERITAHUKAN YANG LAIN AGAR KITA TERHINDAR DARI BAHAYA : BACALAH DUA AYAT INI AGAR TERHINDAR DARI ILMU HITAM

Selasa, 02 Agustus 2016

Sihir dan mantra hitam saat ini ada sangat banyak di sekitaran kita, walau saat ini kita hidup di jaman yang demikian modern namun kenyataannya masih tetap saja ada orang yang menggunakan pengetahuan hitam untuk buat apa yang diinginkan nya sukses dan kenyataannya sihir dan mantra membawa hal yang demikian tidak baik bahkan juga dapat juga mengakibatkan kematian. 

Dua ayat terakhir yang ada di dalam Surah Al Baqarah juga dikenal beberapa orang sebagai ” Amanar Rasul, Papar ustad Masudi HS dan bisa jadi satu di antara senjata paling akhir untuk kelompok muslimin agar bisa terlepas dari bermacam type dampak kiriman sihir, magic dan mantra yang jahat. 

“Baca dua ayat ini keseharian sebagai satu di antara hiasan rumah kita, Inshaa Allah jadi kekuatan sihir atau magic akan tidak bisa untuk menembus masuk dalam rumah kita, ” papar ulama itu waktu tengah berdiskusi dengan sebagian ibu­ibu majelis taklim di masjid Ar Rahmah. 

Ke-2 surat terakhir yang ada di surah Al Baqarah begitu banyak keutamannya. Tentang hadist yang mengemukakan tentang keutamaan dari dua ayat itu. 

Dari An­Nu’man bin Basyir ra. dari Nabi saw. Beliau bersabda, “Sesungguhnya Allah telah menulis kitab dua ribu th. terlebih dulu Dia membuat langit dan bumi. Di dalamnya Allah juga turunkan dua ayat yang tutup surat Al Baqarah. Tidaklah ke-2 ayat itu dibaca dalam satu rumah selama tiga hari, namun syetan akan tidak bisa mendekatinya. ” (HR. Tirmidzi)
sumber : http://www.reportasemuslim.com/2016/06/subhanallah-bacalah-dua-ayat-ini-agar.html
TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang